Sambut HUT RI ke-71 Desa Tanjung Harap adakan Turnamen Volly

A. Fazil 16 Agustus 2016 10:20:50 WIB

Ahmad Zain Nasution selaku Kades Desa Tanjung Harap sangat apresiasi dengan inisiasi Pemuda Karang Taruna Desa Tanjung Harap untuk mengadakan Turnamen Volly antar dusun se Desa Tanjung Harap. Ia mengatakan bahwa turnamen yang di selengarakan di Dusun II Desa Tanjung Harap ini selain mempererat silaturahmi juga bisa menambah keharmonisan antar warga terlebih antar dusun, turnamen ini berlangsung dari tanggal 10-14 Agustus 2016, dengan peserta 5 tim dari masing masing dusun di Desa Tanjung Harap.

Turnamen ini merupakan gagasan dari Karang Taruna Desa Tanjung Harap yang juga bertindak selaku panitia.  turnamen seperti ini belum ada sebelumnya,Tujuan dari turnamen ini diadakan agar lebih memperkuat harmonisasi antar warga terlebih antar dusun ungkap Rahmat selaku Kordinator Voly.

Dalam turnamen ini tidak ada batasan usia yang ditentukan, namun tetap saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku, Pemain harus berdomisili di Desa Tanjung Harap dengan cara melampirkan identitas kependudukannya kepada panitia, Tim berjumlah maksimal 10 Orang minimal 7 orang, pendaftaran gratis hanya saja dibebankan biaya WO dari masing- masing Tim  Rp. 100.000 uang WO ini hanya sebagai jaminan kehadiran Tim sampai Turnamen selesai, apabila semua Tim terus hadir sampai selesainya Turnamen maka uang WO akan dikembalikan tutup Rahmat .  

Putra selaku panitia juga menerangkan pada pertandingan ini dilaksanakan setiap harinya mulai Pukul 16:00 s/d selesai, dalam setiap harinya ada 2 Tim yang bertanding dan sistem pertandingan menggunakan sistem jumpa dengan pencarian juara 1,2 dan 3 berdasarkan nilai tertinggi, dalam sekali pertandingan yang menang mendapatkan nilai 3. Pertandingan berjalan sportif dipimpimpin oleh 3 wasit , 1 wasit utama dan 2 hakim garis. Penonton sangat antusias dan sportifitas melihat jalannya pertandingan sampai selesainya turnament tidak ada keributan yang disebabkan sporter dari masing-masing tim.

Turnament Volly ini juga memperebutkan Trophy Kades Bergilir yang nantinya akan terus dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya di Dusun-Dusun yang ada di Desa Tanjung Harap. Turnament berakhir pada 14 Agustus yang lalu dan untuk Juara 1 dimenangkan oleh Tim Volly Dusun III, Juara 2 Tim Volly Dusun II sedangkan juara 3 diraih Tim Volly dusun IV dengan Nilai Dusun III 12, Dusun II 9, Dusun IV 6 ungkap Helmi Fachri selaku Ketua Panitia menambahkan.  

Komentar atas Sambut HUT RI ke-71 Desa Tanjung Harap adakan Turnamen Volly

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

       Selamat dan Sukses

gambar


Pesan Redaksi :


Layanan Mandiri


Silahkan hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Kemitraan

       IKLAN USAHA DESA

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Desa Tanjung Harap

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung